Rabu, April 01, 2009

KUASA TUBUH DAN DARAH YESUS SERTA MINYAK URAPAN


By: Velycia Velic
Waktu itu aku harus balik dari Sampit (Kalimantan-Tengah) ke Jakarta untuk melanjutkan SMA dan musti mencari gereja buat aku ibadah dan aku doa minta Tuhan Yesus kasih tahu aku gereja yg luar biasa dan penuh kuasa dari-Nya. Dan Tuhan menjawab doaku, Tiberias adalah gereja yg penuh kuasa lewat Tubuh dan Darah Yesus serta Minyak Urapan.
Dimulai dari saat aku sakit maag yg cukup parah, tepatnya tgl 18 agustus 2005. Aku sampai harus tiduran di kasur selama 3 hari, waktu itu lemesnya minta ampun! Mau gerak tapi ga ada tenaga sama sekali sekaligus itu juga efek dari obat yang tante aku kasih seperti obat dari ramuan cina, hasilnya malah buat jantung aku berdegup lebih cepat dan kencang seakan habis dari lari-lari dan bikin dada jd sesak yang bikin aku ga bisa tidur. Waktu itu aku masih belum rajin Perjamuan Kudus, masih malu bawa Perjamuan Kudus ke rumah karena di Jakarta aku tinggal di rumah tante aku yang masih belum percaya. Tapi hari minggunya aku paksain ke ibadah dan menerima Perjamuan Kudus juga sekalian aku minum Minyak Urapan. Aku beriman pasti sembuh dan ga akan sakit maag lg!
Puji Tuhan keesokan harinya aku pulih! Luar biasa! Aku sudah bisa masuk sekolah dan belajar seperti biasa. Setengah tahun kemudian aku memutuskan untuk memberi diri dibaptis selam oleh Gembala Sidang Gereja Tiberias yang mempunyai roh martir, yakni Bapak Pendeta Yesaya Pariadji. Haleluya, ga da hari yang paling indah saat kita dilahirkan kembali di dalam Yesus Kristus. Sampai detik ini friends, aku ga pernah sakit maag lagi yang buat aku terbaring di kasur sampai berhari-hari, ga betah deh!!! NOW I’M FREE so i can give my all for JESUS. Sekarang aku melayani di Gereja Tiberias sebagai choir. Aku bisa meloncat dan menari bagi Yesusku.
Jesus loves u n me..

Tidak ada komentar:

biji sesawi

biji sesawi
ukuran biji sesawi dibandingkan dengan uang logam