Selasa, April 29, 2008

MUJIZAT KARENA KUASA PERJAMUAN KUDUS DAN MINYAK URAPAN

By: Samuel Edwin

Waktu gw semester 4 (tahun 2007), gw inget banget waktu itu hari kamis dan itu terakhir UAS, nyokap gw tiba-tiba menyatakan diri bahwa ada tumor di badannya.. Emang c beberapa minggu trakhir nyokap sering bolak-balik ke dokter tapi mene eke tehe kan nyokap ngapain..baru sampe hari kamis itu nyokap bilang dia ada tumor dan dia udah booking dokter n rumah sakit buat operasi..WOW, what a shocked day!

Pada saat itu gw udah melayani di Gereja Tiberias cabang Tiberias Center sebagai singer dan tiap minggu pasti terima Perjamuan Kudus n Minyak Urapan. I've seen some miracles with my own eyes, bukan cuma di ibadah, tapi di sakramen baptisan selam juga pernah. Bahkan temen-temen gw sendiri pernah ngalamin. makanya yang terlintas di kepala gw saat itu adalah my family need that miracle.

Jadi waktu nyokap kasi tau gw langsung ambil perjamuan kudus and minyak urapan. kita sekeluarga doa bareng, perjamuan kudus bareng, semua keluarga gw terima tubuh Yesus n darah Yesus, abis itu gw kasi nyokap minyak urapan dan gw imanin nyokap pasti sembuh. gw claim Firman Tuhan di markus 6:12-13, wahyu 6:6. gw ngomong ke mereka kalo mama pasti sembuh, ga akan operasi, kita tolak pisau operasi. padahal gw juga bingung gimana caranya padahal dokter n rumah sakit dah di booking.

Singkat cerita nyokap ke rumah sakit trus nunggu dokter. mujizat terjadi man! dokter kaga datang dan kaga bisa dihubungin padahal udah bikin janji untuk hari itu. dan yang aneh lagi nyokap gw bisa-bisanya pilek di dalam ruangan tunggu (note: seseorang yang akan di operasi harus dalam kondisi fit) dan suster bilang berarti nyokap gw blum boleh operasi akhirnya nyokap gw pulang.

Dan dalam waktu kurang lebih  seminggu mujizat terjadi. nyokap gw merasa udah sembuh. untuk memastikan maka nyokap periksa ke dokter, hasilnya nyokap dinyatakan bebas tumor..Praise you my Lord Jesus..gw percaya di dalam tubuh dan darah Yesus dan minyak urapan ada kuasa yang sangat besar..

Ga cuma sampe disitu, ternyata waktu itu koko gw bernazar kalo dia akan dibaptis selam kalau sampai Tuhan Yesus sembuhin nyokap. dan sekarang dia juga udah dibaptis dan aktif melayani di GTI Tiberias.

Kalau Tuhan Yesus bisa sembuhin nyokap gw, ga mustahil bagi DIA untuk melakukan hal yang sama dalam keluargamu..

Mujizat itu nyata, believe it my brothers and sisters, there's still hope in Jesus if you believe..God bless you all..

1 komentar:

Yoga mengatakan...

Bener bgt tuch!!!Minyak dan anggur penuh kuasa!!1Waktu kelas 3 sma gw belom bertobat,tangan kanan gw patah akibat bercanda ama teman gw..pas waktu itu gw mulai perjamuan kudus dan minyak urapan dan dalam waktu 1,5
minggu tangan gw sembuh waktu di doain dengan minyak urapan. bukan cuma itu, gw dapat babtisan ROH KUDUS!!!Dahsyat!!!JESUS Is Real!!!!yang ada minyak dan anggur tidak dirusakkan(Why6:6)..LoVe U JeSuS.......

biji sesawi

biji sesawi
ukuran biji sesawi dibandingkan dengan uang logam